PPP Sumedang Harap Uu Dampingi RK

Peliput/Editor: DOK.SOBAR/SUMEKS

PPP Sumedang Harap Uu Dampingi RK

DI RUANG KERJA: Juru bicara pemenangan Pilkada PPP Kabupaten Sumedang Nurdin Zaen saat di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

KOTA – Juru bicara pemenangan Pilkada PPP Kabupaten Sumedang Nurdin Zaen, berharap Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum bisa menjadi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, mendampingi Ridwan Kamil. Walaupun sebelumnya, Golkar siap mengusung Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat dipasangkan bersama Daniel Mutaqqin.

“Kemarin memang seperti itu. Tapi pernyataan dari Golkar juga kan itu belum final,” katanya saat dihubungi Sumeks melalui telepon selular, kemarin (6/11).

Nurdin menjelaskan, hingga saat ini DPC PPP Kabupaten Sumedang masih menunggu kepastian dari DPP untuk keputusan akhir Pilgub 2018.

“Kami masih menunggu instruksi dari DPP. Yang jelas, harapan kami yang mendampingi pa Ridwan Kamil itu kader PPP, pa Uu Ruzhanul Ulum,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu hal yang membuktikan jika keputusan Golkar memasangkan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqqin belumlah final, adalah dengan adanya rencana Uu untuk mendeklarasikan relawan pendukungnya di Sumedang.

“Pa Uu dalam waktu dekat akan mengadakan pengukuhan relawan Sumedang. Makanya ini sebenarnya belum final,” tuturnya.

Jika ternyata harapannya terkabul dipasangkannya RK-Uu, hal tersebut akan menjadi suatu keuntungan bagi PPP dalam menyambut Pilbup Sumedang dan Pilgub Jawa Barat 2018.

“Kalau itu terjadi, jelas itu merupakan keuntungan bagi kami,” tandasnya. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.