oleh

Pria Asal Wado Ditangkap Polisi Karena Miliki Ganja

SUMEDANG – Rosadi alias Anip, 41 warga Cikareo Selatan Kecamatan Wado harus berurusan dengan polisi, lantaran kedapatan memiliki ganja seberat 18,14 gram.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, tersangka pemilik ganja tersebut ditangkap saat sedang berada di Jalan Raya Wado – Jatinunggal, tepatnya di depan Klinik 24 jam, pada hari Senin (6/1) sekitar jam 15.00.

“Pengungkapan kasus berawal dari laporan warga, yang merasa resah dengan peredaran ganja di wilayahnya,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (8/1).

Indra juga menjelaskan, setelah penangkapan itu, pihaknya langsung melakukan penggeladahan di rumah tersangka.

“Di rumah tersangka, kami temukan barang bukti sebanyak tiga paket kecil ganja kering, yang dibalut dengan kertas buku warna putih yang disimpan di atas meja makan,” paparnya.

Sementara itu, lanjut Indra, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Sumedang untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Untuk mempertangungg jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat  Pasal 111 ayat (2) dan atau pasal 114 ayat (2) hurup a Undang – undang RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika,” tuturnya. (nur)

Baca Juga  HUT TNI ke-73, Keluarga Besar Kodim 0610 Sambangi TMP Cimayor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed