oleh

Proyek Burnong Dimenangkan Perusahan Asal Bandung

SUMEDANGEKSPRES.COM,KOTA – Bagian Lelang Pengadaan Barang dan Jasa (LPBJ) Setda Sumedang, menetapkan PT Rifky Kurnia Kencana, sebagai pemenang tender proyek pembangunan Kawasan Kuliner Buricak Burinong.

Perusahaan yang berdomisili di Jalan Bunisari Kav 1 Antapani Kota Bandung itu, dinilai memiliki kompetensi. Hal itu dibuktikan, dengan kelulusannya dalam menjalani evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis dan harga.

“Setelah pembuktian kualifikasi pada tanggal 28 Juli 2020 lalu, kita tetapkan dan kita umumkan sebagai pemenang pada tanggal 30 Juli 2020,” kata Plt Kabag LPBJ, Dian Herdiana saat ditemui Sumeks di ruang kerjanya, Senin (3/8).

Selanjutnya, kata Dian, masa sanggah diberikan pihaknya mulai tanggal 3-7 Agustus 2020 mendatang. “Selama masa itu, kami menunggu jika ada perusahaan peserta penawar lelang, yang keberatan dengan putusan ini,” ujarnya.

Selepas masa lelang, tanggal 10 Agustus 2020 akan dilayangkan Surat Penunjukan Penyedia Barang/ Jasa (SPPBJ) kepada pemenang lelang. Kemudian, disusul dengan penandatanganan kontrak pada tanggal 11 Agustus atau keesokan harinya.

Selain PT Rifky Kurnia Kencana, pihaknya juga menetapkan PT Monodon Pilar Nusantara, sebagai pemenang Proyek Pembangunan Sarana Prasarana Area Take Off Paralayang dan Forest Walk. Perusahaan asal Kuta Alam Banda Aceh itu, telah mampu menyisihkan tujuh perusahaan rivalnya, setelah melalui proses evaluasi administrasi, kualifikasi, teknis dan harga.

“Mereka adalah PT Lansekap Karya Abadi, PT Widuri Abadi Jaya, PT Agro Bio Organik, PT Inti Artha Nusantara, PT Nauval Jaya Abadi Cemerlang, PT Perintis Putra Pasundan dan PT Samudra Adi Nusantara,” tuturnya.

Sementara proses tahapan selanjutnya, sama dengan pembangunan Kawasan Kuliner Buricak Burinong. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar