oleh

Pulang 1, Bertambah Lagi 2 Orang Pasien Covid-19 di Sumedang

Total Saat ini Berjumlah 5 Orang Positif Covid-19

SUMEDANGEKSPRES.COM
Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri mengatakan, adanyanya penambahan 2 pasien positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab pada Jumat (24/4).

Saat ini, kata Iwa, jumlah pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang berjumlah 5 orang. Setelah sebelumnya 1 Pasien asal Kecamatan Darmaraja dinyatakan sembuh pada Kamis (23/4) kemarin.

“Iya, kondisi saat ini perlu lebih diwaspadai. Positif Covid-19 berdasarkan Polymerase Chain Reaction (SWAB) saat ini ada 5 orang dari total 6 orang terkonfirmasi. Kemarin 1 orang diantaranya telah selesai atau sembuh,” ujarnya.

Iwa juga mengatakan, penambahan pasien positif Covid-19 tersebut merupakan pasien yang bekerja di PT Kahatex.

“Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 10 orang dari total 44 PDP. Yang 34 diantaranya termasuk 2 orang PDP dari PT Kahatex telah pulang/selesai/sembuh,” terangnya.

Sementata itu, lanjut Iwa, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Sumedang ada sebanyak 89 orang dari total 844. Dimana 755 orang diantaranya telah selesai menjalani masa pemantauan.

“Sedangkan Orang Dalam Risiko (ODR) ada sebanyak 6.361 orang dari hari sebelumnya yang berjumlah 7.225 orang. Dan Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 41 orang,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed