oleh

Pusat Kebugaran D’Arena Gelar Sunatan Massal

KOTA – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Pusat Kebugaran D’Arena (Dilly D’Arena dan Miss D’Arena) menggelar bhakti sosial berupa sunatan masal gratis, belum lama ini. Kegiatan yang digelar di ponpes An-Nuur itu, sekaligus dalam rangka memperingati Harlah Pondok pesantren tersebut yang ke 30 tahun.

“Tujuan kami menggelar sunatan massal, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dengan cara berbagi dengan orang yang kurang mampu, agar dapat menjalankan syariat Islam. Bahwa anak laki laki harus disunat agar terjaga kesehatannya,” kata salah seorang Owner D’Arena, Dilly Kristira kepada Sumeks di sela-sela acara.

Acara yang menjadi agenda tahunan pusat kebugaran Nomor 1 di Sumedang itu, mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambutan antusi masyarakat. Terbukti dengan jumlah anak yang dikhitan mencapai 80 orang lebih,” terang Dilly.

Selain anak-anak dari pemegang member D’Arena, kata Dilly, peserta sunatan masal pun melibatkan masyarakat umum dari berbagai kecamatan di Sumedang.

“Selain biaya sunat gratis, kami juga memberikan obat- obatan, kue bolu sunat, kain sarung, uang saku dan bingkisan termasuk sertifikat sunat,” kata Dilly.

Dia berharap, kedepannya masyarakat akan lebih mengenal lagi pusat kebugaran D’Arena, sebagai pusat kebugaran yang bersifat positif. “Artinya, D’Arena bukan hanya tempat untuk membina kebugaran jasmani saja, termasuk rohani pun kita galakan di Pusat Kebugaran D’Arena,” tuturnya.

Bahkan dia menyebutkan, kegiatan serupa akan dilaksanakan setiap tahun. “Ini akan menjadi agenda tahunan kami,” tukasnya. (nur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed