Rabbani Akan Tutup?

Peliput/Editor: IST

Rabbani Akan Tutup?

PILIH: Sejumlah pelanggan memilih brand busana muslim Rabbani Sumedang.

Manfaatkan Diskon 70% dan Gratis Daftar Member

KOTA – Selama 20 tahun terakhir, Rabbani sukses menjadi brand busana muslim di Indonesia. Padahal, di awal keberadaannya, perusahaan yang konsen pada busana muslim/muslimah ini, kurang diperhitungkan konsumen.

Namun, seiring perjalanan waktu, Rabbani berhasil memikat hati konsumen dengan produk-produknya yang penuh inovasi. Tak heran, banyak prestasi diraih, baik penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.

Dan, di akhir 2017 jelang tahun 2018 ini, dinilai menjadi tahun-tahun yang cukup sulit dalam perkembangan bisnis fesyen. “Bismillah, kami tetap berjuang seperti yang anda semua harapkan. Semampu kami dan sekuat tenaga kami, akan tetap melayani kebutuhan busana muslim anda,” ujar Ayi Idrus dari Rabbani Sumedang dalam rilisnya kepada Sumeks, kemarin.

Namun demikian, kata Ayi, pada perkembangannya, Rabbani bisa saja tutup, jika tidak didukung oleh para pelanggan Rabbani. “Kami sadar, dan semua pencinta Rabbani yang masih menginginkan Rabbani eksis di Indonesia bahkan di dunia atau memang sudah waktunya Rabbani tutup toko,” tuturnya.

Untuk itu, mewakili manajemen dan seluruh tim Rabbani, pihaknya meminta izin memberikan kebijakan sebelum seluruh Rabbani tutup. “Kami secara resmi mengundang anda pelanggan setia Rabbani untuk datang ke outlet Rabbani terdekat. Buktikan sendiri apakan Rabbani akan tutup. Oleh karena itu, sebelum Rabbani tutup pukul 20.00, kami akan menyambut dan melayani konsumen dengan diskon 70 persen. Dan menggratiskan pendaftaran member Rabbani. Kesempatan umroh gratis bersama kami jika anda belanja dan mendaftar member selama kebijakan ini berlangsung,” tutup Ayi seraya membeberkan program dan optimisme Rabbani dalam mengarungi bisnis fesyen di tanah air, khususnya di Kabupaten Sumedang. (rls)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.