oleh

Rasakan Gelora Animo Bobotoh

-Persib-62 views

REKRUTAN anyar Persib, Diogo Ferreira akhirnya bisa merasakan langsung animo suporter Maung Bandung dalam memberi dukungan kepada timnya. Semula dia baru mendapat informasi soal fanatisme bobotoh melalui dunia maya dan perbincangan dengan eks gelandang Persib, Robbie Gaspar. Menurutnya apa yang banyak dia baca benar-benar terjadi ketika Persib menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

“Atmosfir pertandingan hari ini sulit dipercaya, yang datang ke stadion sangat banyak tapi sayang sekali kita tidak mendapat 3 angka, kita hanya dapat hasil imbang,” ujar pemain berkebangsaan Australia itu kepada wartawan.

Setelah merasakan langsung, Diogo sangat terkesan dengan antusiasme suporter yang terus memberikan dukungan selama 90 menit. Hal itu pun memancing hasrat dia untuk segera tampil dalam balutan jersey Maung Bandung. Pemain yang piawai tampil di banyak posisi bertahan itu baru bisa bermain saat menjamu PBFC pekan depan. Karena dia baru didaftarkan untuk putaran kedua TSCBlantastis, saya sangat tak sabar bermain untuk mereka. Saya sudah pernah main untuk beberapa tim Australia tapi yang ini lebih baik,” ujarnya.

Mengenai pertandingan, mantan pemain Perth Glory tersebut menilai Persib sudah bermain dengan baik. Karena mendominasi jalannya laga dan unggul dalam jumlah penciptaan peluang ke gawang. Namun Diogo juga menyebut tim tamu memang punya kualitas untuk meladeni tuan rumah lewat cara bertahan yang sangat baik.

“Sebenarnya kita juga buat beberapa kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Ini laga yang sulit, karena lawannya Arema, mereka tim yang cukup baik tapi kita bisa buat beberapa kesempatan,” terangnya. (bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed