Roma Sepakat untuk Peminjaman Szczesny

Wojciech Szczesny

KLUB Serie A, AS Roma hampir dipastikan akan kembali menggunakan jasa kiper Arsenal, Wojciech Szczesny musim depan. Kiper Timnas Polandia tersebut dikabarkan sudah setuju untuk membela Giallororssi selama satu musim kedepan sebagai pemain pinjaman.

Musim lalu Szczesny memutuskan pergi ke AS Roma usai tempatnya di bawah mistar gawang Arsenal digeser oleh kehadiran Petr Cech. Selama semusim dipinjamkan di Olimpico Stadium, kiper berusia 26 tahun ini tampil cukup apik dengan mencatatkan 8 clean sheet dalam semusim.

Pihak Roma sendiri dikabarkan puas dengan performa Szczesny sehingga mereka dikabarkan telah meminta Arsenal untuk kembali meminjamkan kiper Timnas Polandia tersebut pada musim panas ini.

Menruut laporan yang diturunkan Il Tempo, Arsenal tidak keberatan melepas sang pemain ke Olimpico stadium musim depan. Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Roma harus menanggung 50% gaji sang pemain. Selain itu Giallorossi juga diberikan opsi untuk mempermanenkan sang pemain pada akhir musim dengan nilai transfer €15 Juta. (bbs)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.