Rossa Tolak Pinangan Maju di Pilkada Sumedang

Rossa Tolak Pinangan Maju di Pilkada Sumedang

HIBUR PENONTON: Penyanyi Rossa saat menghibur penonton di Festival Pesona Jatigede, belum lama ini.(SOBAR BAHTIAR/SUMEKS)

PEWARTA: Sobar Bahtiar/Usep Adiwihanda

**PILIH KARIR

KOTA – Penyanyi pop papan atas yang berdarah Sumedang, Sri Rossa Roslaina Handiyani, yang biasa dipanggil Rossa, mengaku dirinya pernah ditawari untuk maju di Pilkada Sumedang 2018. Bahkan, dirinya sempat dikabarkan akan berpasangan dengan mantan ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang, yang kini menjabat anggota Komisi XI DPR RI, Dony Ahmad Munir (Doamu). 

Rossa menegaskan, bahwa dirinya tidak berniat untuk menjadi pasangan siapapun termasuk Dony Ahmad Munir pada Pilkada Sumedang 2018 mendatang. Bahkan, Rossa juga mengaku tak hanya Dony, namun ada sejumlah tawaran lain dari beberapa pihak untuk mendampingi mereka di event 5 tahunan tersebut. 

“Memang benar, ada beberapa tawaran kepada saya untuk maju di Pilkada Sumedang 2018 nanti. Siapa-siapanya saya tidak bisa menyebutkan. Cuma yang pasti benar itu ada,” ujar Rossa.
Namun demikian, Rossa menyatakan sikap, jika dirinya belum tertarik untuk manggung di dunia politik. Bahkan dengan tegas, dihadapan para awak media, ia mengatakan bahwa masih betah di dunia entertiment.

“Saya tidak akan maju di Pilkada dengam siapa pun. Dan saya masih senang dengan diri saya yang sekarang (artis),” sebutnya.

Terkait adanya kabar tersebut, sempat dikonfirmasi langsung kepada Dony, ketika mengunjungi salah satu acara di Jatigede, baru-baru ini. Namun, pertanyaan sejumlah wartawan tersebut, dibantah oleh Dony.

“Itu tidak benar,” jawab Dony singkat, kepada sejumlah wartawan. 
Dony bahkan sempat mengalihkan pembicaraan dengan meminta sejumlah wartawan untuk tidak membahas politik. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.