RPJ Berpartisiasi dalam HUT Jatinangor

RPJ Berpartisiasi dalam HUT Jatinangor

GERAK JALAN: Relawan Perubahan Jatinangor mengikuti gerak jalan yang digelar Pemerintah Kecamatan Jatinangor, baru baru ini

PEWARTA: IMAN NURMAN/SUMEKS

JATINANGOR – Relawan Perubahan Jatinangor (RPJ), turut berpartisipasi dalam acara jalan santai yang dielar dalam rangkaian HUT Jatinangor dan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, belum lama ini.

Ketua RPJ Apip Hadi Susanto mengatakan Hari Pahlawan merupakan peringatan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap pemuda maupum masyarakat. Sebab tanpa jasa pahlawan Indonesia tidak akan merdeka.

“Sesuai tugas pokok dan fungsi RPJ senantiasa membawa perubahan dan menjunjung tinggi kebhinekaan. Kami berpartisipasi dalam acara ini karena bisa menumbuhkan semangat juang masyarakat,” katanya.

Apip pun mengapresiasi acara HUT Jatinangor ini yang dikolaborasikan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. Bahkan turut berpartisipasi HUT PGRI dan penampilan seni budaya dari masyarakat Jatinangor.

“Sebagai warga Jatinangor dan organisasi yang berdomisili di Jatinangor kami menyambut baik acara ini. Semoga kedepan acara acara seperti ini bisa berjalan kontinue,” tandasnya. (imn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.