Sama-sama Berambisi

Sama-sama Berambisi

NET/ILUSTRASI BERUSAHA: Kapten Persib, Atep berusaha memasukan bola ke gawang Bali United pada laga Bali Island Cup, belum lama ini.

Peliput/Editor: rilis

KEKALAHAN telak Bali United dari Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya merupakan ancaman tersendiri bagi Persib. Seperti yang diutarakan pelatih Jajang Nurjaman.

Menurut Jajang, pertemuan kali ini adalah duel dua tim terluka. Bali United baru kalah dengan empat gol tanpa balas, sedangkan Persib juga baru kalah tiga gol tanpa balas dari Sriwijaya FC.

Namun karena laga pekan ke-20 TSC 2016 ini akan digelar di kandang mereka, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 18 September mendatang, motivasi untuk bangkit akan lebih tinggi ada di Bali United.

“Sama-sama tim terluka, mereka pertandingan kemarin kalah 0-4. Mereka bermain di kandang dan merupakan tim yang solid. Mereka juga memiliki ball position yang bagus. Itu harus kita waspadai,” kata Jajang.

Jajang semakin tegas mengingatkan anak asuhnya saat bertemu tim asuhan Indra Sjafri itu. Sebab, lawannya punya kolektifitas ditambah dengan amunisi pemain asing yang baru saja direkrutnya.

“Itu semua jadi kekuatan mereka. Saya pikir pemain-pemain mereka tangguh,” tambahnya. (bbs)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

Hosting Unlimited Indonesia