oleh

Samudra Istore Banyak Pilihan

KOTA – Sepatu, merupakan kebutuhan pokok setiap orang untuk beraktivitas. Selain menjadi pengaman kaki dari kotoran dan kuman, sepatu juga bagian dari aksesoris untuk mempercantik tubuh. Sehingga tak heran, jika pabrik sepatu selalu berinovasi mengikuti model yang tengah berkembang, hanya untuk menjawab permintaan konsumen.

Untuk urusan sepatu, Samudra Istore Sumedang yang berlokasi di Jalan Angkrek Nomor 69, memiliki koleksi yang sesuai dengan selera anak muda. “Ada Highhels, Sneker, Foksing, Wedges, dan Sport,” kata salah seorang pelayan Samudra Istore, Iis Sartika kepada Sumeks, Kamis (3/11).

Bahkan, lanjut Iis, selain sepatu dewasa, sepatu anak-anak pun menjadi bagian dari koleksi toko Samudra Istore. Dikatakannya, Samudra Istore bukan hanya menjual sepatu, namun juga menjual berbagai macam sandal cantik.

“Ada merk Cataluna, Kurnia, Novalia, Nonella, Moya, dan lain-lain,” sebutnya.

Dengan harga yang terjangkau, kata Iis, sepatu atau sandal cantik yang menjadi idaman, akan langsung dapat dimiliki. Tak heran, jika toko sepatu yang baru dibuka itu, banyak dikunjungi konsumen terutama mahasiswa, karena berada di lokasi strategis dan berdekatan dengan lokasi kampus ternama di Sumedang.

“Kalau hari libur, kami bisa menjual sampai 50 pasang. Disamping itu, pada moment-moment tertentu suka ada door price bagi pengunjung yang lagi hoki,” ujarnya.

Reni, salah seorang mahasiswi, mengaku senang membeli sepatu di Samudra Istora. “Selain harganya murah dan banyak pilihan, juga ada fasilitas Wifi-nya, sehingga kita dibikin nyaman,” tukasnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed