SBY Sambangi Kediaman Umuh Muchtar

SBY Sambangi Kediaman Umuh Muchtar

DISAMBUT HANGAT: Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disambut hangat calon bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir serta wakilnya Erwan Setiawan yang didampingi juga Manager Persib Umuh Muchtar, kemarin (22/3). (ASEP NURDIN/SUMEKS)

PEWARTA: ENGKOS KOSWARA/SUMEKS

TANJUNGSARI – Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi istrinya Ani Yudhoyono serta putranya Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), berkunjung ke Sumedang. SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, bertemu dengan Manager Persib Bandung Umuh Muchtar di Kampung Ciluluk Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari, dalam rangkaian acara Tour de Jabar, Kamis (22/3).

Kunjungan SBY beserta rombongan, mendatangi tiga tempat di Sumedang. Pertama, makan siang di kediaman Erwan anak dari Manager Persib, lalu menuju Islamic Center guna menghadiri acara temu Kader Demokrat.

“Setelah itu agenda makan malam bersama kader di salah satu hotel di Sumedang,” terang calon wakil bupati Nomor 1 dari Partai Demokrat Erwan Setiawan kepada Sumeks.

Selain itu, kata Erwan, SBY juga menghadiri kampanye tertutup pasangan calon bupati/wakil bupati Sumedang Donny Ahmad Munir-Erwan Setiawan, usungan koalisi PPP, Demokrat, PKB dan PAN.

Kedatangan rombongan SBY langsung disambut Umuh Muchtar juga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Donny Ahmad Munir dan Erwan Setiawan.

Menurutnya, kunjungan SBY ke Sumedang merupakan penguatan bagi seluruh kader dalam menyambut pilkada yang akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang. Sehingga setiap Kader Demokrat meraih kemenangan, baik pilkada maupun di pileg nanti.

Sementara itu, H Umuh Muchtar mengapresiasi positif atas kunjungan SBY ke kediamannya. Meski tidak ada penyambutan khusus, namun pihaknya telah mempersiapkan secara optimal atas kedatangan SBY ke kediamannya.

“Secara pribadi saya tidak berpolitik, namun saya berikan dukungan penuh untuk anak saya yang kini sebagai calon wakil bupati Sumedang,” pungkasnya. (kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.