Semarak HLN ke-72 PLN Area Sumedang

Peliput/Editor: SOBAR/SUMEKS

Semarak HLN ke-72 PLN Area Sumedang

PRODUK BAZAR: Manager PLN Area Sumedang Ririn Rachmawardini dan jajrannya foto bersama Sekda Zaenal Alimin yang menunjukkan salah satu produk bazar murah yang digelar dalam rangkaian HLN) ke-72 di Alun-alun Sumedang, kemarin.

Diskon 28 Persen Untuk Tambah Daya

KOTA – Dalam rangkaian Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72, PLN Area Sumedang, kembali menggelar kegiatan di Alun-alun Sumedang, Minggu (29/10).

Manager PLN Area Sumedang Ririn Rachmawardini mengatakan, ada tiga kegiatan yang dilakukan PLN Area Sumedang bersama rayon Sumedang Kota di seputaran alun-alun.

“Ini rangkaian kegiatan HLN ke-72 di Sumedang. Hari ini (kemarin) kita ada tiga kegiatan. Yaitu pemeriksaan gratis, bazar murah dan promo diskon 28 persen untuk tambah daya,” katanya kepada Sumeks.

Dalam kegiatan tersebut, PLN menginginkan agar Hari Listrik dapat dirasakan juga oleh masyarakat Sumedang.

“Sasarannya jelas supaya PLN dekat dengan masyarakat dan bukan hanya dinikmati oleh insan PLN saja, tapi masyarakat luas,” sebut Ririn.

Dalam HLN ke-72, Ririn berharap agar PLN area Sumedang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan kami, PLN bisa melayani masyarakat dengan lebih baik untuk semua masyarakat,” ujarnya.

Di tempat sama, Asisstan Manager (Asman) Pelayanan dan Administrasi Riska Mustika Hidayat menyampaikan, untuk program tambah daya yang baru-baru ini digelar, PLN menargetkan harus bisa mencapai 4.200 pelanggan.

“Terkait tambah daya kami ingin mencapai 4.200 pelanggan. Dan itu terbagi dua, antara Sumedang dan Majalengka,” terangnya.

Riska menuturkan, sejak program berjalan di sekitar pertengahan Oktober lalu, hingga saat ini masih belum mencapai 50 persen dari target yang ditentukan.

“Untuk sementara, baru mencapai sekitar 20 persenan dari total. Kami belum setengahnya karena memang program ini juga baru bergulir. Kami sekarang masih sedang memverifikasi,” tuturnya.

Sementara itu, untuk PLN Rayon Sumedang Kota sendiri, disebutkan Manajer Rayon Sumedang Kota Asmansjah bahwa pihaknya mendapat target sekitar 1.200 pelanggan untuk tambah daya.

“Kami punya target 1.200 pelanggan sampai akhir Desember nanti,” kata Asmansjah.

Tak hanya itu, pihaknya juga turut andil dalam menyukseskan kegiatan rangkaian HLN ke-72 yang dilakukan PLN Area Sumedang di Alun-alun Sumedang.

“Rayon di sini sekalian sosialisasi yang ada promo Indonesia Terang dan tambah daya 72 persen. Lalu ada kegiatan persatuan istri pegawai sembako murah dan pakaian layak pakai. Yang hasil penjualannya akan disumbangkan. Selain itu, kami juga sediakan pemeriksaan kesehatan gratis,” tandasnya. (bay/adv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js