oleh

Sematkan Duta Medsos, IG Bupati Langsung Dibanjiri Komentar Pedas

SUMEDANGEKSPRES.COM – Usai menobatkan Bunga Ehan atau Bunga Pujawanti, Rabu (1/7) kemarin, akun IG Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir (@dony_ahmad_munir) menuai kritikan tajam dari para netizen Kabupaten Sumedang.

Dikutip dalam postingannya, akun Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan Sumedang memiliki Sumber Daya Manusia yang luar biasa. Salah satunya adalah adanya remaja berusia 21 tahun dan sudah mampu menggunakan media sosial secara positif. Bahkan bisa menjadi sumber penghasilan.

Untuk itu, pemerintahan Sumedang akan menganugrahi penghargaan dan menjadikan Duta Media Sosial kepada Bunga Pujawanti (@bungaehann).

Sontak, dalam waktu singkat, IG Bupati Sumedang langsung dibanjiri komentar pedas dari para netizen.

Dalam komentarnya, para netizen turut mempertanyakan yang menjadi dasar terpilihnya Bunga Ehan menjadi duta medsos. Padahal, menurutnya masih banyak pengguna medsos yang aktif dan konsisten mengangkat Kabupaten Sumedang.

Baca juga :

Remaja 15 Tahun Asal Cimanggung Mampu Beli Apartemen dan Mobil Sendiri

Salah satunya komentar monohok dari akun @ng.liaaa yang mempertanyakan tentang mekanisme pemilihan duta medsos.

“Pemilihannya secara tertutup, pak? Atas dasar apa yaa? Sayang sekali kalau saja ada pemilihan yang murni karena prestasi dibanding jumlah follower aja 🙂 dan pemilihannya bisa terbuka, dengan mengedepankan persyaratan yang mumpuni, terhalang posisi new normal? Semua serba daring, ini yang bikin Sumedang selalu jalan di tempat, sebab hanya boleh dimiliki oleh beberapa pihak, anak mudanya pada kabur ke provinsi atau lebih tinggi lagi untuk mendapat apresiasi,” tulisnya.

Diketahui, akun IG @bungaehann yang memiliki follower 537 ribu tersebut, kerap mengunggah video tik tok pribadi miliknya. Terlampir akun @bungaehann juga telah mengunggah sekitar 579 data berupa video dan foto.

Jika akun IG Bupati Dony Ahmad Munir dibanjiri oleh komentar pedas, hal sebaliknya dialami oleh IG @bungaehann yang justru dibanjiri oleh pujian.

Sejumlah follower Bunga Ehan tampak memberikan selamat dan dukungan agar remaja berparas cantik tersebut tetap semangat untuk berkarya.

Tercatat, hingga saat ini akun Bunga Ehan sudah mendapat sekitar 240 komentar lebih. Sedangkan akun Bupati Dony Ahmad Munir mendapat sekitar 420 lebih komentar. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed