oleh

Seorang Pengendara Motor Tergeletak Tewas di Samping Parit

SUMEDANGEKSPRES.COM – Seorang pria bertubuh sintal tergeletak tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di sekitar Lingkungan Pangaduan Heubeul RT 03 RW 11, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (25/2) sekitar pukul 23.35 WIB.

Salah seorang saksi mata, asal Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari, Muhamad Abdul Wahab, 15, yang sempat menyaksikan kecelakaan maut tersebut mengatakan, jika korban yang menggunakan motor bebek bernopol Z 5568 AC sebelumnya tampak membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah kota menuju bojong.

“Pertama nyalip motor kakak saya, lalu nyalip motor saya. Saya berada dipinggir, tiba-tiba dia menyalip terus menabrak tembok toko ban dengan keras. Padahal kondisi jalan sedang kosong, saya lihat kendaraanya tidak terkendali,” ujarnya ketika ditanyai oleh pihak kepolisian.

Pada saat kejadian, Abdul diketahui hendak pulang ke rumah saudaranya di daerah Darangdan, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan.

“Habis bantu bapak jualan kerak telor,” sebut Abdul.

Ditempat yang sama, warga lainnya yang sedang melihat evakuasi kendaraan korban menambahkan, jika ditempat tersebut telah terjadi sekitar 4 kali kejadian dengan memakan korban jiwa diantaranya.

“Padahal belokan disini tidak seberapa, tapi cukup sering kecelakaan disini. Yang nabrak tembok, bahkan ada yang sampai ke sawah,” tuturnya.

Sementara itu, tidak lama setelah kejadian, pihak kepolisian datang untuk melakukan olah TKP. Sedangkan mayat korban dibawa petugas ke RSUD Sumedang. (bay)

Baca Juga  geger Duda Tewas di WC Kontrakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed