Sepak Bola Antar Desa Siap Digelar

Sepak Bola Antar Desa Siap Digelar

FOTO BERSAMA: Bupati Sumedang, Eka Setiawan (tengah) foto bersama Kepala Desa se Jatinangor dalam rangka Turnamen Sepak Bola antar Intansi se Kecamatan Jatinangor, kemarin.

PEWARTA: Iman Nurman

JATINANGOR – Dalam waktu dekat ini, sejumlah kepala desa di Jatinangor akan menggelar turnamen sepak bola antar intansi dan desa se Kecamatan Jatinangor yang digelar di Lapangan Sepak Bola Ciawi, Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor.

Kepala Desa Cintamulya, Dadan Wardana mengatakan pertandingan sepak bola antar intansi seperti UPTD, LH, UPTB, dan desa-desa se Jatinangor itu dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kinerja aparat desa.

“Selain itu banyak manfaat positifnya diantaranya hidup bisa sehat, jalinan komunikasi antar desa dan perangkat intansi di Jatinangor akan terjalin harmonis lagi,” katanya.

Bahkan, kata Pembina Parade Nusantara Kabupaten Sumedang itu, turnamen sepak bola memang menjadi hobi para kepala desa di Jatinangor. Sebab, Jatinangor merupakan daerah pencetak atlet-atlet sepak bola, seperti contoh Dedi Kusnandar pemain Persib.

“Selain itu banyak atlet-atlet lain selain sepakbola yang lahir di Jatinangor. Saya kira cara apapun untuk meningkatkan silaturahmi dan kinerja aparat desa bisa dilakukan yang penting positif,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Sumedang, Eka Setiawan untuk meresmikan launching sepak bola antar desa se Jatinangor. (imn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.