Sesosok Mayat Ditemukan di Jurang

Peliput/Editor: heri purnama/usep adhiwihanda

Sesosok Mayat Ditemukan di Jurang

TONTONAN: Warga Desa Sukajadi berdatangan ke Blok Cae karena ditemukan korban kecelakaan yang sudah meninggal bersama satu temannya yang ditemukan pingsan, kemarin pagi. (Heri purnama/sumeks)

Previous Next

WADO – Jalan Malangbong-Sumedang, betulan Cae, Dusun Pasir Hurip, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, kembali telan korban jiwa. Sekitar pukul 07.00, Selasa (20/10) warga setempat menemukan sesosok mayat di jurang blok Cae bersama teman dan motornya. Diduga, mayat dan temannya yang pingsan itu merupakan korban kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan warga yang tidak jauh dari tempat kejadian pristiwa (TKP), Senin malamnya (19/10) sekitar pukul 20.00, terdengar suara benturan. Tetapi, warga sekitar tidak sampai kepikiran ada kecelakaan. “Semalem memang sempat ada suara benturan, tapi kita tidak curiga kalau ada kecelakaan,” kata Anda (60) warga sekitar, saat diwawancarai Sumeks, kemarin.

Sementara itu, Kepela Polisi Sektor (Kapolsek) Wado, Inspektur Satu, Bambang Sulihno, menegaskan, bahwa korban yang ditemukan merupakan korban dari kecelakaan tunggal. Kecelakaan itu disebabkan tekornya sepedah motor yang dikendarai korban, Heru Hasanudin (24) warga Dusun Cipeundeuy, RT/RW 02/07, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, yang membonceng temannya, Ruhiat (20) hingga pingsan.

Menurut keterangan dari korban selamat, Ruhiat, merupakan warga Dusun Kaum kidul, Desa Darmaraja, semalam dirinya bersama Heru (korban meninggal, red) pergi ke Kebun Pinus pukul 19.00 untuk nongkorong. Sepulangnya dari sana pukul 20.00, motor Vario bernopol Z 2543 CD itu tekor saat melaju di Tanjakan Cae. Saat itu kondisi Ruhiat saat kejadian langsung jatuh pinsan.

Dijelaskan Kapolsek, korban kecelakaan pertama kali ditemukan Nyanyang warga Dusun Warung, Desa Cikareo Selatan, Kecamatan Wado, yang melintas di jalur tersebut pukul 07.00 pagi kemarin.

“Korban meninggal langsung diantarkan ke rumahnya di Desa Sukaratu, karena permintaan keluarga korban tidak dipisum,” ucap kapolsek seraya mernerangkan bahwa dari perkiraan, sepedah motor terjun sampai 15 meter pada ketinggian 7 meter. (eri)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js