Siap Bendung Serangan, Supardi Bertemu Eks Tim

Peliput/Editor: berbagai sumber

Siap Bendung Serangan, Supardi Bertemu Eks Tim

TIDAK GENTAR: Bek sayap kanan Persib, Supardi siap membendung serangan Sriwijaya FC yang merupakan eks timnya pada final Piala Presiden 2015 Minggu (18/10). FOTO: NET/ILUSTRASI

PERSIB Bandung, akan menghadapi Sriwijaya FC di final Piala Presiden 2015 Minggu (18/10) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Salah satu pemain Persib, saat ini ada yang pernah berbaju Sriwijaya FC. Bagaimana perasaannya?

Pemain tersebut adalah Supardi. Bek sayap kanan itu menegaskan, tidak akan berkompromi dan bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persib. Baginya, pertemuan dengan eks klub adalah hal yang biasa dan tak ada hubungannya dengan emosional. Tidak ada perasaan segan sedikitpun menghadapi mantan timnya.

“Kalau seperti itu (segan menghadapi mantan tim, red), bukan pemain sepakbola (profesional),” tegas Supardi belum lama ini.

“Pemain sepakbola itu kalau enggak “membunuh” (lawan), kita yang dibunuh. Tapi dalam artian positif (saling berusaha mengalahkan) ya,” imbuhnya.

Menyoal kekuatan Sriwijaya FC, Supardi menganggap Titus Bonai Cs lawan yang tangguh. “Nonton dua kali pertandingan (terakhir) mereka bertahannya kuat dan menyerangnya cepat. Mereka tim bagus dan kuat,” jelasnya.

Supardi pun menyatakan kesiapannya untuk membendung serangan Laskar Wong Kito demi membantu Persib meraih gelar juara. Namun dia mengingatkan semua pemain agar tak kehilangan konsentrasi dan mempersiapkan diri bersama tim secara matang. “Yang pasti kita jangan terlena. Menganggap remeh juga jangan, sombong itu,” pungkasnya. (pra/dkk/jpnn)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js