Sienta Tampil Elegan, Rejeki Toyota Sumedang Paket Promo

Sienta Tampil Elegan, Rejeki Toyota Sumedang Paket Promo

TAMPIL MENAWAN: Dua karyawan Rejeki Toyota Sumedang menunjukkan Toyoya Sienta yang memiliki eksterior menawan.(ASEP NURDIN/SUMEKS)

PEWARTA: asep nurdin

KOTA – Untuk menjawab kebutuhan kendaraan jenis MPV, Toyota Astra Motor mengeluarkan mobil yang memiliki eksterior menawan dengan nama Sienta.

Berbeda dengan mobil sejenis lainnya, Toyota Sienta ini, memiliki sejumlah keunggulan. Seperti Sliding Door yang canggih, Interior mewah serta lega, karena dilengkapi dengan Dive-in Seat.

“Eksterior Unik dan Modern, nyaman saat dikendarai, karena memiliki kabin yang senyap serta suspensi lembut,” kata Kepala Cabang Rejeki Toyota Sumedang, Asep Sopidin kepada Sumeks, Kamis (20/10).

Dikatakannya, Toyota Sienta memiliki body yang tangguh. Ditambah efisiensi dengan mesin 1500 cc, DOHC plus Dual VVTi yang dipadukan dengan fitur keselamatan berstandar Internasional, akan menjamin keamanan bagi penumpang maupun pengemudi.

Asep menambahkan, untuk pangsa pasar Indonesia sendiri, Model Sienta yang dipasarkan terdiri dari seri E, G, V, dan Q. “Pastinya default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan,” katanya.

Toyota Sienta ini, kata Asep, memiliki bentuk bulat yang berkombinasi dengan bumper depan, dan front grill. Sehinga mobil, tampak begitu sederhana namun terlihat elegan.

“Tak hanya sampai di situ, pada pintu samping second row juga dilengkapi dengan pintu sistem buka geser atau sliding doors yang dilengkapi dengan Dual Power, sehingga memberi kemudahan bagi penumpang Toyota Sienta (G, V, Q) ini ketika membuka pintu,” terangnya.

Sedangkan untuk Toyota Sienta Tipe E, lanjut Asep, hanya diberikan Sliding Door manual saja.

Untuk mendapatkan Toyota Sienta sendiri, Rejeki Toyota yang berlamat di Jalan Mayor Abdurahman Nomer 130, telephone 0261 209500 Sumedang, memberikan paket promo Sienta.

“Hanya dengan DP Rp 25 jutaan, Toyota Sienta yang menjadi impian selama ini akan terparkir di garasi rumah anda. Belum lagi hadiah menarik seperti TV LED 32 inci, atau sepeda gunung sebagai bonusnya,” terang Asep.

Asep menambahkan, akhir tahun ini Rejeki Toyota Sumedang, memberikan promo diskon biaya service hingga 50 persen bagi pemilik semua jenis mobil Toyota, khusus kendaraan dibawah tahun 2012.

“Sedangkan untuk penggantian oli mesin, kita kasih gratis dua liter oli TMO syntetik,” tukasnya. (mg1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.