Sindangpakuon Gelar Jalan Santai

Sindangpakuon Gelar Jalan Santai

IKUTI JALAN SANTAI: Kepala Desa Sindangkuon Moch Yusuf saat berjalan santai dengan ratusan warga lainya dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. (ENGKOS/SUMEKS)

PEWARTA: ENGKOS/SUMEKS

CIMANGGUNG – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, masyarakat Desa Sindangkuon, Kecamatan Cimanggung dan sekitarnya mengikuti lomba Gerak jalan.

Ratusan peserta yang mengikuti perlombaan tahun in star dari depan kantor desa dan kembali finish di sekitar desa sekitar 10 Km. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Sindangkulon Moch Yusuf yang juga sekaligus selaku penanggungjawab kegiatan tersebut.

Menurut Yusuf kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan dan dilaksakan rutin setiap tahunnya.

“Ya dalam rangka memeriahkan hut kemerdekaan banyak kegiatan yang kita lakukan salah satunya lomba gerak jalan ini,” kata Yusuf usai melepas peserta lomba gerak jalan tersebut.

Para peserta mendapatkan puluhan door prize dengan berbagai hadiah menarik. Kegiatan HUT RI selain diadakan kegiatan gerak jalan ada juga lomba kebersihan di tingkat RT se-Desa Sindangpakuon.

Sedangkan juara pertama lomba kebersihan RT 01 RW 10 total hadiah Rp 3 juta. Juara dua RT 02 RW 10 total hadiah 2 juta. Sedangkan juara ke tiga RT 01 RW 08 total hadiah Rp 1,5. (kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.