Siswa SMK BSJ Kunjungi CCAI

Peliput/Editor: ENGKOS KOSWARA/SUMEKS

Siswa SMK BSJ Kunjungi CCAI

KUNJUNGAN: Para siswa dan stap pengajar SMK BSJ Jatinangor foto bersama saat kunjungan ke CCAI.

CIMANGGUNG – Siswa SMK BSJ Jatinangor mengadakan kunjungan industri dan wisata. Para siswa mengunjungi perusahaan minuman ringan Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) di Jalan Raya Bandung-Garut Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

“Perusahaan kami selama berdiri banyak mendapat kunjungan dari berbagai pihak, terutama kunjungan dari siswa sekolah setingkat SMA dan perguruan tinggi. Bahkan kali ini para siswa yang ada di Kabupaten Sumedang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke perusahaan kami,” tutur Corporate Affair CCAI Djachri Surahman kepada Sumeks, kemarin (31/10).

Menurutnya, para siswa yang berkunjung diberikan pengenalan berupa produk minuman yang diproduksi perusahaan. Setelah melakukan pembicaraan di ruang pertemuan, rombongan mendapat kesempatan melihat secara langsung proses produksi pembuatan minuman Coca Cola.

Djachri juga, memberikan sedikit informasi terkait awal produki Coca Cola minuman paling populer di dunia, bagaimana Coca Cola dibuat dan bagaimana mengembangkan dan mendukung pelanggan hingga komunitas di seluruh Indonesia.

Bahkan ada kesempatan rombongan bisa melihat secara langsung video menarik tentang bagaimana Coca Cola dan minuman lainnya diproduksi dan disiapkan untuk diantar ke pelanggan. Dengan perlengkapan yang aman, pengunjung dipandu mengelilingi area produksi.

Usai kunjungan, para siswa dan guru yang hadir langsung diberikan kesempatan untuk foto-foto bersama di lingkungan pabrik CCAI. Sedangkan perusahaan sendiri pada kesempatanya memberikan cinderamata kepada pembimbing siswa dari sekolah tersebut.

Perusahaan sangat terbuka jika akan ada kunjungan dari intansi manapun, termasuk para siswa sekolah setingkat SMA dan perguruan tinggi.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih para siswa serta guru pembimbing. Semoga kunjungan ini mendapat manfaat baik bagi semua pihak,” pungkasnya. (kos)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js