oleh

SMC, Satukan Masyarakat Melalui Pengajian

CIBUGEL – Pemuda Binaan Rumah Zakat, Sabtu (14/9) malam, menggelar pengajian untuk mempererat tali silaturahmi. Pengajian ini, merupakan agenda bulanan dari Paguyuban Pemuda Aspek SMC (Sauyunan Majuken Cibiru). Dan bagi warga Kampung Cibiru Desa Cibugel Kecamatan Cibugel, khusunya pemuda, pengajian bulanan ini sudah menjadi hal yang wajib dilakukan.

Kegiatan tersebut, dihadiri juga tokoh agama, pemuda dan masyarakat. Tausiyah yang diisi oleh Ustad Nana, yang merupakan salahsatu ulama dari desa tetangga yang  juga merupakan guru yang sangat peduli dengan pemuda di lingkungannya itu, mengundang banyak warga yang ikut serta dalam pengajian.

Nandar Sutisna, relawan Inspirasi Rumah Zakat yang selalu mendampingi serta mensupport kegiatan pengajian rutin Pemuda Aspek SMC memyebutkan, pengajian remaja ini harus terus berlangsung.

“Pengajian ini untuk membangun iman dan taqwa untuk generasi muda kita, yang ada di Desa Cibugel dan juga menjadi silaturahmi antara pemuda pemudi dengan para tokoh-tokoh yang dituakan di Desa Cibugel, khususnya Kampung Cibiru. Semoga dengan diadakannya pengajian rutin bulanan ini, menjadi perekat bagi pemuda dan pemudi Paguyuban Aspek SMC ,” jelas Nandar Sutisna.

Di tempat sama, Ketua Aspek SMC, Oleh, mengimbau kepada seluruh anggota Aspek SMC agar selalu kompak dalam berbagai kegiatan agama maupun sosial.

“Kepada seluruh anggota Aspek SMC, saya harapkan pengajian ini agar terus istiqomah, serta saya menekankan agar aktifitas kita lebih mendekat pada kegiatan agama dan sosial. Jangan lupa pula dengan kewajiban untuk beribadah kepada Allah SWT dan kita harus selalu kompak dan terdepan dalam kebaikan,” tukasnya. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed