Staf Pamulihan Memasuki Purnabakti

Staf Pamulihan Memasuki Purnabakti

BERIKAN : Camat Pamulihan, Hari Tri Santosa saat memberikan cinderamata pada acara perpisahan salah satu staf kecamatan yang memasuki masa pensiun.(ENGKOS/SUMEKS)

PEWARTA: ENGKOS KOSWARA/SUMEKS

PAMULIHAN – Ada yang berbeda pada kegiatan pertemuan para staf Kecamatan Pamulihan. Pertemuan yang berlangsung di Aula kecamatan tersebut sekaligus diadakan acara perpisahan salah satu stap kecamatan lantaran telah memasuki usia pensiun.

Pertemuan itu diikuti oleh seluruh pejabat dan staf Kecamatan Pamulihan, pada kesempatanya Camat Pamulihan Hari Tri Santosa dalam perpisahan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rohajat atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di kecamatan.

Selain itu, Hari juga menyampaikan maaf, apabila selama kebersamaan dan bergaul ada kesalahan dalam perkataan, tingkah laku maupun perbuatan. Teriring do’a, semoga dalam memasuki usia purna bhakti ini nantinya selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan perlindungan dari Alloh SWT.

Menurutnya atas pengabdiannya serta darma baktinya menjadi ibadah dan setelah purna dapat bisa menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga, berkarya di tempat yang berbeda.

“Selamat Purna Tugas bapak Rohajat, semoga dimasa pensiun, bapak selalu dikaruniai kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan lahir dan batin, amiin, ”kata Hari di hadapan para stapnya.

Dalam kata-kata perpisahannya Rohajat, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga stap atas kerjasamanya yang baik selama bertugas di kecamatan.

“Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan baik itu dari perkataan ataupun perbuatan selama bertugas di kecamatan Pamulihan,”tuturnya. (kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.