oleh

Suami Gak Beri Nafkah, Dewi Perssik Ngaku Ingin Cerai

SUMEDANGEKSPRES.COM, Jakarta –
Sungguh sangat mengejutkan, pelantun ‘Hikayat Cintaku’, Dewu Perssik mengatakan ingin bercerai denfan sang suami Angga Wijaya.

Pernyataan tersebut diunggah dalam vlog youtube Dewi Perssik saat dihipnotis oleh Denny Darko, Jumat (26/6) kemarin.

Memang, belum lama ini rumah tangga mereka sempat diguncang masalah hingga keduanya memutuskanya untuk pisah rumah. Akan tetapi mereka sepakat untuk berdamai.

“Aa (Angga) kayak anak kecil,” kata Dewi Perssik seperti dikutip FIN.CO.ID (group sumedangekspres.com), kemarin.

Perempuan berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa sang suami selama menikah sejak 2017 lalu tidak pernah memberikan nafkah lahir bathin.

“Aa enggak mau kerja. Semua eneng. Aa cuma ngomong aja, tapi enggak pernah membuktikan. (Aku) Enggak pernah dikasih duit,” ungkapnya.

Karena itu, Dewi Perssik ingin sekali untuk berpisah dari mantan manajernya itu. Ia tampaknya sudah tidak tahan dengan sikap sang suami yang sudah sangat keterlaluan. “Aku pengen cerai,” ucapnya.

Pemain bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ itu berharap Angga bisa bekerja dan memberi nafkah seperti umumnya sebagai suami. Baginya, nominal uang yang diberikan tidak masalah. Ia ingin Angga menjadi suami yang bertanggung jawab.

“Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuiin aku, kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa,” pungkasnya.

Angga adalah suami ketiga Dewi Perssik. Sebelum menikah dengan Angga, suami pertamanya Saiful Jamil. Mereka bercerai pada 2008. Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan aktor Aldi Taher. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan setahun.(din/fin/smks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed