oleh

Sukajadi Gelar Pengobatan Gratis

WADO – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 72, Pemerintah Desa Sukajadi Kecamatan Wado menggelar pengobatan gratis yang diperuntukan bagi warga sekitar. Kegiatan tersebut, sekaligus memperingati hari jadi Desa Sukajadi ke-35.

Dikatakan Kepala Desa Sukajadi Dede Suhendar, kegiatan pengobatan gratis tersebut, sebagai upaya pemerintah desa untuk menyehatkan warganya pada moment menjelang kemerdekaan Indonesia. “Kegiatan ini memang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dari segala penyakit, disini masyarakat juga bisa diperiksa oleh tim yang sudah disiapkan,” katanya.

Pihaknya menargetkan, pengobatan gratis ini sedikitnya diperuntukan bagi 75 pasien, namun tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan kuota. Jika hal itu terjadi, pihaknya sudah berkoordinasi, baik dengan tim medis maupun pihak sponsor.

“Untuk saat ini kita targetkan dulu sampai 75 pasien, tapi kalau ada sisa obat ya kemungkinan bisa di tambah lagi,” katanya. Dede berharap, pengobatan gratis tersebut dapat menarik minat warga untuk berpartisipasi dalam acara pawai pembangunan tingkat desa, yang akan digelar setelah tanggal 17 agustus nanti.

“Kita semua harus dalam kondisi sehat, saat memperingati hari jadi Indonesia yang ke 72 nanti, dengan harapan agar lebih meriah,” (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed