oleh

Sumedang Gelap, Warga Serentak Update Status WhatsApp

KOTA – Sejumlah wilayah di Kabupaten Sumedang mengalami mati lampu. Salah satunya disepanjang jalur kota Sumedang tampak gelap gulita, Minggu (23/2) sekitar pukul 23.30 WIB.

Adanya kejadian tersebut menuai reaksi dari sejumlah warga tentang kinerja dari PLN. Bahkan, kondisi gelap gulita yang terjadi saat ini menjadi topik hangat pada Status WhatsApp warga Sumedang.

Warga Desa Cibeureum Kecamatan Cimalaka, Robby menyesalkan adanya pemadaman tersebut. Pasalnya, sebelumnya PLN tidak melakukan pemberitahuan akan adanya pemadaman.

“Duh ini mah tidak ada pemberitahuan. Saya dengar sampai Baginda juga mati lampu,” ujarnya kepada Sumeks, Minggu (23/2).

Selain itu, warga lainnya asal Kutamaya, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan Triana mengaku terganggu dengan adanya pemadaman listrik tersebut.

“Infonya ini cukup luas juga sampai paseh bahkan Darmaraja juga sama padam. Saya tadi liat dari status WA temen-temen,” paparnya.

Sementara itu, saat mencoba mengkonfirmasi terhadap pihak PLN UP3 Sumedang, pihaknya masih belum dapat memberikan keterangan pasti. Dikarenakan masih melakukan tahap koordinasi.

“Baru ada kabar gangguan dari transmisi, sekarang masih koordinasi,” kata salah seorang karyawan PLN saat di hubungi sumeks. (red)

Baca Juga  Doni: Kami siap membuat kesan positif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. dupa88,net game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…
    Click Disini

News Feed