Sumedang Synergy Residence Gelar Promo

Peliput/Editor: Sobar Bahtiar/atep bimo

Sumedang Synergy Residence Gelar Promo

SOBAR BAHTIAR/SUMEKS SELESAIKAN: Seorang pekerja saat menyelesaikan salah satu rumah di Sumedang Synergy Residence .

Kota – Kawasan Jalur Provinsi Kabupaten Sumedang saat ini mulai menjelma menjadi hunian kalangan menengah. Jalur itu, kini terus dibanjiri proyek perumahan. Yang terakhir, adalah Sumedang Synergy Residence di Jalan Prabu Gajah Agung yang merupakan pengembangan PT Bumi Atap Sinergi.

“Perumahan proses konstruksinya sudah dimulai sejak tahun kemarin. Awalnya, kita masih melakukan penjualan dengan sistem Booking. Namun, saat ini kami sudah ready stok. Alhamdulillah penjualan kita juga sudah mencapai di angka 90 persen ” ujar Shelly Linda selaku Marketing Perum Synergy Regency.

Kawasan Prabu Gajah Agung saat ini kian terangkat pamornya. Sehingga, segmen konsumennya juga ikut terangkat. Pada awalnya hanya perlintasan jalur provinsi , saat ini semakin diperhitungkan oleh beberapa pengembang untuk di bangun hunian strategis.

Dengan memiliki lokasi yang strategis, seperti dekat pusat pemerintahan dan tak jauh dari pusat kota, ini menjadi nilai lebih untuk Perumahan Synergy Residence. Bahkan, perumahan tersebut memiliki akses tranportasi yang bagus. Karena, selain dilewati oleh angkutan umum dalam kota, jalur itu juga merupakan perlintasan ke luar kota. Seperti Majalengka, Indramayu dan Cirebon.

Disamping itu, dalam waktu dekat Kabupaten Sumedang akan segera memiliki Mall besar yang letaknya tidak terlalu jauh dari lokasi perumahan Synergy Residence.

“Ke depan, kawasan ini akan semakin oke dengan adanya pembangunan Mall di jalur Prabu Gajah agung. Apalagi, Sumedang saat ini memiliki sederet proyek besar seperti pembangunan Jalan Tol Cisumdawu yang letaknya 10 menit saja dari pintu tol. Serta, Waduk Jatigede yang suatu saat nanti akan menjadi wisata besar di Sumedang, ” tuturnya.

Perumahan Synergy Residence sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 0.5 Ha. Terdiri dari 29 unit rumah yang terbagi ke dalam 2 type yaitu type 45 dan 50. Sampai saat ini, ke dua type tersebut sudah hampir 98 % terjual. Menurutnya, hal itu dapat terlihat dari sisa unit yang tersedia sudah terbatas seperti type 45 yang hanya tinggal 2 unit lagi dan type 50 yang tinggal 1 unit lagi.

“Untuk periode saat ini khususnya pembelian Cash kami juga sedang menggelar promo hadiah 1 unit motor Beat dan diskon 5 % dari harga jual. Sementara, untuk yang melalui KPR ada promo free Biaya Proses Bank, TV SHARP 32 Inch & Dispenser Hot and Cool, Free Biaya AJB atau balik nama, taman depan rumah & Kulkas 2 Pintu SHARP, Canopy, Pemasangan Speedy gratis, Potongan Uang muka hingga 10%, dan tower air,” pungkas Shelly. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js