oleh

Tak Lupakan Sejarah, Ara Beri Bantuan ke Kader PDI Perjuangan Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Makna dari Jas Merah (jangan melupakan sejarah) masih melekat di mantan anggota DPR RI periode 2004-2019, Maruarar Sirait. Bang Ara -sapaan akrabnya- masih memberikan kepedulian terhadap kadernya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sumedang-Majalengka-Subang (SMS).

Seperti disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., yang hadir dalam pembagian bantuan di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumedang, Jumat (15/5). Ineu menyebutkan, sosok Ara memang sangat dekat dengan kader-kader partainya.

“Mungkin karena beliau mewarisi apa yang dicamkan Bung Karno, Jas Merah. Jangan sekali kali melupakan sejarah, beliau masih ingat juga dengan kader di SMS. Ya terima kasih karena tentunya apa yang diberikan Bang Ara semoga bermanfaat bagi kader-kader di Sumedang,” ujar Ineu.

Hal senada, disampaikan Anggota DPRD Sumedang, Atang Setiawan. Bantuan yang diberikan Maruarar Sirait, disebutnya sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari sosok Maruarar Sirait yang tak melupakan kader yang telah membesarkannya.

“Jadi secara emosional kepartaian, dia cukup baik. Nah, kalau pun hari ini beliau memberikan sesuatu bagi teman-teman di pengurus, ya alhamdulillah. Ini sebagai bentuk kepedulian, rasa kemanusian, sebagai sesama kader PDI Perjuangan. Insya Allah akan bermanfaat dan menjadi motivasi bagi teman-teman untuk lebih solid berada di PDI Perjuangan,” ungkap Atang.

Sebagai informasi, Maruarar Sirait memberikan bantuan pada pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang, Jumat (15/5). Bantuan itu, diberikan secara serentak di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumedang, bersama bantuan lainnya.

Dalam kesempata itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjungkerta, Hepy Andarina berharap agar sosok Ara tetap tetap loyalitas pada partai seperti biasanya. Menurutnya, Bang Ara sangat dikenal dan ramah juga di mata ranting dan anak ranting.

“Sangat dekat sekali. Harapan kedepannya, Bang Ara dapat loyalitas terhadap partai tetap seperti itu dan rendah hati. Mudah-mudahan Bang Ara sukses selalu, walaupun saat ini Bang Ara tidak lagi menjadi Anggota DPR RI. Namun pada kesempatan hari ini, Abang selalu mengingat kepada kami kepada ranting dan anak ranting yang ada di Kabupaten Sumedang,” ujar Hepy Andarina. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed