Tampil Cantik dengan Air Wudhu LUAR DALAM

Peliput/Editor: berbagai sumber

Tampil Cantik dengan Air Wudhu LUAR DALAM

Siti Halimah Mudaim

KECANTIKAN, merupakan salah satu hal yang didambakan kaum wanita. Tidak jarang, berbagai cara dilakukan untuk bisa mendapatkan wajah berseri, sehat, dan cantik.
Sekarang ini, sangat mudah mendapatkan berbagai cara membuat wajah tampak berseri, sehat, dan cantik dalam sekejap. Namun kebanyakan dari semua itu, malah memberikan efek samping, yang justru merusak kulit kalian. Padahal, ada cara sederhana, dan aman yang bisa kalian terapkan, yaitu dengan air wudhu.

Wudhu, menjadi cara yang aman untuk bisa menjadi cantik tanpa efek samping. Seperti dikatakan, Siti Halimah Mudaim (20), yang akrab dipangiil Iim.

“Wudhu itu membuat kita bukan hanya cantik dari luar, namun juga dari dalam. Karena pada hakekatnya, kecantikan dari luar akan perlahan hilang termakan usia. Sedangkan kecantikan dari dalam, akan abadi selamanya. Make up memang membuat kita nampak lebih cantik, tapi itu sementara,” kata Iim saat mengawali pembicaraannya kepada Jateks, Kamis (28/7).

Menurutnya, bila ingin cantik dari luar, kalian harus cuci muka setelah beraktivitas dan sebelum tidur. Memakai pelembab, maskertan, atau facial. Selain dari perawatan diri, juga harus mendapat suplai air putih yang cukup untuk badan. Istirahat yang cukup (mengurangi bergadang), jangan terlalu banyak pikiran, luangkan waktu sejenak untuk merefresh otak kembali dengan jalan-jalan santai di pagi atau sore hari.

Namun yang terpenting, perawatan dari dalam. Bukan dengan vitamin, atau bahan kimia yang disuntikkan dan lain-lainnya.

“Membantu sih kalau minum vitamin juga, tapi ada yang lebih dahsyat daripada itu, yaitu dengan air wudhu. Kecantikan alami akan didapat dengan kita sering berwudhu, selain untuk kecantikan, air wudhu juga dapat meredam emosi kita. Karena jika hati dan pikiran kita selalu tenang, akan memancarkan pesona kecantikan yang berbeda,” jelas Iim.

Banyak manfaat air wudhu yang dirasakan Iim. Selain sebagai kecantikan, air wudhu juga dapat menjadi salah satu obat peredam amarah ketika kita sedang emosi berlebih. (imas maesyaroh/mg1)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.