oleh

Tergeletak, Udin Diduga Dibunuh

JATINUNGGAL  – Warga Kampung Sukajaya Dusun Kirisik RT 02 RW 01 Desa Kirisik Kecamaan Jatinunggal, kemarin (9/9) pagi mendadak gempar. Warga, menemukan Udin Solehudin alias Banteng, 52, sudah tak bernyawa di belakang rumahnya.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Udin ditemukan di belakang rumah oleh warga setempat.

“Awalnya ada warga bernama Carmi yang melintas mengantar cucunya sekolah lewat belakang rumah korban, melihat ada orang tegeletak. Warga tersebut langsung memberitahu temuannya itu ke warga lainnya yang masih keluarga korban. Saat dicek oleh warga, ternyata orang tersebut sudah meninggal,” kata Hartoyo.

Dikatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30. Dari hasil pemeriksaan tim inafis dan dokter puskesmas setempat, Udin diduga menjadi korban pembunuhan. Untuk memastikan hal tersebut, korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, untuk kepentingan pemeriksaan.

“Terdapat tanda tanda yang mencurigakan (di tubuh korban). Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

Kanit Jatinunggal Sugeng, ikut membenarkan jika kondisi korban ada luka di bagian lutut seperti ada bekas penganiayaan. “Dugaan sementara tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggal,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas tewasnya korban. (eri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed