oleh

Terpeleset, Suporter Persib Tewas Terlindas Truk

TOMO – Seorang remaja laki-laki yang diduga suporter klub sepakbola harus meregang nyawa. Remaja tanpa indentitas itu, tewas seketika akibat terlindas truk dan jenazahnya tersebut dibawa ke RSUD Cideres Kabupaten Majalengka.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi di jalan nasional Bandung – Cirebon, tepatnya di Dusun Cijelag Desa Tomo Kecamatan Tomo, Jum’at (26/1) sekitar pukul. 15.00.

Beberapa saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat sekelompok orang yang merupakan suporter sepak bola, menghentikan kendaraan jenis truk merk dan nomor polisi tidak tercatat.

Kemudian, korban menaiki kendaraan truk lewat samping kiri, namun terpeleset sehingga jatuh. Setelah itu, terlindas ban bagian belakang kendaraan sebelah kiri.

Korban yang diperkirakan berusia 15 tahun ini, tewas di TKP akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Petugas sedikit kesulitan mengetahui identitas korban lantaran tidak ditemukan tanda pengenal/identitas di celana korban.

“Ciri-ciri korban menggunakan baju warna biru, celana jeans dan sepatu warna coklat. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi identitasnya,” ujar Bripka Ovi Suhardan Unit Lantas Polsek Tomo Polres Sumedang yang menangani laka lantas itu.

“Adapun kendaraan truk yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya melarikan diri ke arah Bandung. Kendaraan itu masih dalam lidik pihak Kepolisian,” ujarnya.

Sebelumnya, Kamis (25/1) sekitar pukul 20.00 masih di jalur Cirebon Bandung, tepatnya di Dusun Nyalindung Desa Padanaan Kecamatan Paseh hal yang sama juga menimpa seorang suporter sepakbola wanita. Ia menjadi korban tabrak lari.
Korban bernama Rosa, 18, warga Desa Pakandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan di TKP, saat korban dan rekan – rekannya memberhentikan kendaraan dengan tujuan ke arah Kota Bandung, korban terpeleset jatuh dan terserempet oleh kendaraan itu.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka di bagian kaki kiri dan robek di bagian telapak kaki.

“Anggota piket Polsek Paseh dipimpin KSPKT I Aiptu Dedi Budiman mengantarkan korban ke RSUD Kabupaten Sumedang. Selanjutnya, perkaranya dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sumedang,” ujar Kapolsek Paseh. (atp/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed