oleh

Tes COVID-19 Negatif, Jangan Berpikir Anda Tak akan Tertular

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pemeriksaan cepat untuk mengidentifikasi kemungkinan terkena COVID-19 tidak menjamin bahwa seseorang yang bersangkutan tidak sakit. Hal ini dikatakan juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto.

“Bisa saja pada pemeriksaan ini didapatkan hasil negatif pada orang yang sudah terinfeksi virus ini, tetapi respons serologi dan respons imunitasnya belum muncul,” katanya dirilis FIN.CO.ID (Group SumedangEkspres.com), Sabtu (21/3).

Kemungkinan tersebut, kata dia, dapat terjadi pada infeksi yang berlangsung di bawah 7 hari atau 6 hari kemudian dengan pemeriksaan yang sama.

Dia berharap siapapun tetap waspada meski hasil pemeriksaannya negatif dan tidak menunjukkan gejala-gejala sakit yang mengarah pada kemungkinan terkena COVID-19. Masyarakat diimbau untuk tetap melakukan pembatasan dengan mengatur jarak dalam konteks berkomunikasi secara sosial.

“Perlu dipahami betul bahwa hasil negatif tidak memberikan garansi bahwa tidak sedang terinfeksi COVID-19,” katanya.(wsa/fin/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Dupa88,net situs terpercaya dan nyaman, tidak perlu ragu untuk deposit dan wildraw nyaa…. berapapun kemenangan BOSS pasti terbayarkan dengan segera. banyak macam game dan hanya perlu memiliki 1 user id aja, bos bisa main semua game nya.
    nich kami kasih berbagai macam pilihan bonus juga..
    – bonus new member 20%
    – bonus next deposit 10%
    – bonus welcome cashback 100%
    – bonus jackpot parlay 100% (sportsbook)
    Dan masih banyak lagi bonus-bonus lainnya. WA : +855 97 346 5121
    CS kami siap melayani 24jam NON STOP. Click Disini

News Feed