oleh

Thomas Mundur dari Ketua DPD Ormas BBC Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ormas Buah Batu Corps (BBC) Kabupaten Sumedang H Thomas Darmawan dinyatakan mengundurkan diri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua III DPD Ormas BBC Kabupaten Sumedang, Ervan Sopian saat dihubungi via telepon seluler.

Ervan menjelaskan, mundurnya Thomas yang telah menjabat sejak tahun 2018 tersebut dikarenakan padatnya aktivitas. Sehingga banyak program-program kerja yang tidak terlaksanakan.

“Iya betul, beliau sibuk dengan aktivitasnya. Sehingga beberapa program kerja seperti pembentukan DPC di tiap kecamatan hingga pembuatan KTA belum terealisasi,” ujarnya kepada Sumeks, Minggu (3/11).

Pengunduran diri Thomas yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumedang, lanjut Ervan, merupakan hasil rapat pleno yang digelar pada Sabtu (02/11/2019) kemarin di RM Joglo, Cimalaka.

“Untuk sementara, pelaksana tugas dilakukan oleh Wakil Ketua I. Sambil nanti menunggu surat keputusan dari DPP, insyaalloh proses peng SK an untuk pelaksana tugas akan keluar dalam waktu dekat,” sebut Ervan.

Usai mundurnya ketua lama tersebut, Ervan berharap DPD Ormas BBC Kabupaten Sumedang akan tetap eksis dalam melakukan fungsi kontrol terhadap jalannya roda pemerintahan.

“Kami berharap BBC Sumedang di kepemimpinan yang baru tidak menjadi vakum. Justru program-program yang dulu belum tergarap harus segera terealisasi,” tuturnya. (cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed