Tiga Tokoh Perkuat Nasdem

Peliput/Editor: ASEP NURDIN/SUMEKS

Tiga Tokoh Perkuat Nasdem

DITEMUI: Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Nasdem Sumedang Iqbal Mukhtarom Ramdhani (kiri) dan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Nasdem Sudrajat ketika ditemui di secretariat DPD Nasdem.(ASEP NURDIN/SUMEKS )

Diharap Perkuat Fraksi di Palemen

KOTA – Kehadiran sejumlah tokoh yang mencalonkan legislatif dari Partai Nasdem, dinilai akan menjadi suplemen untuk meraih target tujuh kursi di parlemen.

Seperti dismpaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Nasdem Kabupaten Sumedang Iqbal Mukhtarom Ramdhani. Ada tiga tokoh Sumedang yang saat ini mendaftarkan diri sebagai bacaleg.

“Mantan bupati Sumedang H Misbah, mantan cabup Sumedang Setya Widodo dan mantan pengurus Projo Jawa Barat Rahmat Gurnita,” katanya.

Kehadiran para tokoh tersebut, diharapkan dapat memperkuat posisi Fraksi Partai Nasdem di palemen, mengingat sama-sama memiliki daya magnet bagi para pemilihnya. “Apalagi kita menginginkan Nasdem menjadi ketua dewan,” jelasnya.

Selain ketiga tokoh tadi, bursa pencalonan legislatif di Partai Nasdem dipenuhi bacaleg usia 30 tahunan. “Sampai saat ini, sekitar 70 persen sudah terpenuhi. Sedangkan untuk keterwakilan perempuan, kita masih mencari,” ujarnya.

Dengan tidak adanya mahar yang harus dikeluarkan, dia optimis jika partainya akan diminati para bacaleg.

“Syarat kita mudah-mudah saja sih, yang penting ada niat kuat unfuk membangun, niat bekerja sepenuh hati untuk masyarakat dan syarat administrasi lainnya,” tuturnya. (nur)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.