Tiket Big Match Lebih Awal

Tiket Big Match Lebih Awal

Ilustrasi

PEWARTA: Rilis

BIG match akan menjadi penutup perjalanan Persib pada putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Tak tanggung-tanggung, Maung Bandung dijadwalkan akan menjamu Arema Cronus pada 27 Agustus mendatang.

Menjamu Singo Edan, tentu animo Bobotoh akan meninggi. Penonton membludak dan antrian tiket memanjang kemungkinan besar akan terjadi.

Namun, Bobotoh yang mendaftarkan diri sebagai Anggota Resmi Persib tak perlu risau bakal kehabisan. Sebab, kemudahan dan keistimewaan selalu menjadi prioritas utama bagi membership Persib akan selalu memanjakan Anda.

Dengan mendaftarkan diri sebagai Anggota Resmi Persib, Bobotoh sudah bisa memesan tiket pertandingan Big Match ini secara online, lebih awal, dan jauh-jauh hari sebelum loket pemesanan tiket langsung dibuka. Hanya dengan beberapa langkah mudah, kepastian memegang tiket sudah dalam genggaman.

Kemudahan pemesanan tiket jauh-jauh hari melalui online ini juga berlaku bagi Bobotoh yang sudah mendaftarkan diri, tapi kartu belum ada di tangan. Nomor Anggota, yang didapatkan sebagai bukti pembayaran pendaftaran, sudah bisa digunakan untuk memesan.

Jadi, tunggu apalagi? Daftar sekarang, baik melalui website atau mobile. Maka, kepastian sebagai Bobotoh sejati yang mendukung Persib secara resmi di lapangan saat Big Match sudah bisa Anda dapatkan lebih awal. (bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.