oleh

TNI Siap Jaga Kehormatan Bangsa

SUMEDANG – Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) meninjau langsung kegiatan event internasional West Java Paragliding World Championship di venue Toga dan Batudua, Sumedang.

Novianto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan pelaksanaan event kejuaraan Paragliding tersebut dalam rangka menjaga kehormatan bangsa.

“Dengan demikian, sebagai tuan rumah, mari sama-sama menjaga kehormatan bangsa dan negara dihadapan para peserta dan kontingen dari berbagai negara yang mengikuti kejuaraan paragliding ini,” ujarnya kepada Sumeks, Sabtu (26/10).

Novianto juga menjelaskan, melalui event West Java Paragliding Championship, merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Sumedang dapat menjadi tuan rumah kejuaraan internasional tersebut.

“Harus patut bersyukur, pada kejuaraan paragliding internasional ini Sumedang dipercaya sebagai tuan rumah. Dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia, khususnya warga Sumedang,” paparnya.

Oleh sebab itu, Novianto berharap, seluruh intansi dan segenap komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sumedang dapat menjaga kehormatan dan kebesaran bangsa Indonesia saat ini.

“Dengan demikian pada kesempatan ini, event paragliding dapat membuktikan kebesaran bangsa Indonesia dihadapan negaranegara-negara lain yang hadir dalam kejuaraan ini. Tatkala dengan menunjukan kekayaan budaya dan kearifan lokal di Kabupaten Sumedang,” tuturnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed