oleh

Update Corona di Indonesia 23 Maret: 579 Kasus, 49 Meninggal

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pemerintah kembali memperbaharui jumlah kasus corona di Indonesia. Dilansir dari FIN.CO.ID (Group SumedangEkspres.com) Data yang disiarkan pada Senin (23/3), terdapat penambahan kasus baru sebanyak 65 orang. Sehingga total jumlah Covid-19 di Indonesia menjadi 579 orang.

“Jumlah kasus bertambah 65 dari data kemarin. Sehingga total kasus hari ini menjadi 579 orang,” ucap juru bicara pemerintah Achmad Yurianto saat konferensi pers di Jakarta yang disiarkan langsung, Senin (23/3).

Sementara jumlah kematian akibat virus ini juga bertambah menjadi 49 orang. Dan total sembuh menjadi 30 orang. “Total jumlah kematian 49 kasus, jumlah yang sembuh mencapai 30 orang,” pungkasnya.

Sebelumnya, pemerintah menekankan kesadaran agar masyarakat selalu melakukan langkah-langkah pencegahan sendiri dengan melakukan
social distancing atau menjaga jarak. Kurangi pertemuan-pertemuan publik dan perjalanan yang tidak penting

“Saya tidak segan-segannya mengingatkan kembali bagaimana social distancing atau menjaga jarak pada saat melakukan kegiatan sosial bersama yang lainnya.” Ujar Yurianto Ahad (22/3) kemarin.

“Kami berharap kebijakan ini diimplementasikan di seluruh masyarakat sampai dengan tahapan setiap komunitas mampu menjaga lingkungannya, saling mengawasi, saling mengingatkan dan saling membantu.” katanya. (dal/fin).

Baca Juga  Biaya Praktik Renang Sudah Dirapatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 komentar

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.
    Click Disini

News Feed