oleh

UPDATE!! Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang hingga saat ini cukup membaik. Jika beberapa hari sebelumnya selalu ada penambahan pasien positif Covid-19 hasil rapid test, namun hari ini, Sabtu (4/4) dinyatakan tidak bertambah.

Sebelumnya penambahan pasien positif Covid-19 hasil rapid test cukup signifikan, hingga terakhir berjumlah sekitar 14 orang. Dan 1 orang pasien positif Covid-19 hasil swab test.

“Masih seperti sebelumnya, Positif Covid-19 Polymerase Chain Reaction (SWAB) Positif ada 1 orang, dan Positif Rapid Test (Diduga Covid-19) sebanyak 14 orang. Tapi situasi ini tetap harus kita waspadai bersama,” ujar Dr. Hilman Taufiq Wijayasomantri, Asisten Pembangunan pada Setda Kabupaten Sumedang pada jumpa Pers, Sabtu (4/4/2020) di Gedung Negara.

Sementara itu, Hilman juga menambahkan, tidak ada penambahan yang signifikan dalam perkembangan Covid-19 sampai saat ini.

Dimana Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sekitar 15 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 447 orang, Orang Dalam Resiko (ODR) sebanyak 18.303 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 65 orang. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

  1. Mau hadiah total sampai 1M
    Buruan join di situsjadul.com dengan TCoin !
    Atau ikuti babak kualifikasi untuk menangkan tiketnya !

    Untuk Info lebih lanjut silahkan Kunjungi roadto1billion.com
    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder

News Feed