Warga Dukung Kades Petahana

Warga Dukung Kades Petahana

DAFTAR: Ratusan warga saat mengantar Petahana Kepala Desa, Mamat Rohmat untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Cimarias.(ENGKOS/SUMEKS)

PEWARTA: ENGKOS/SUMEKS

Program Rp10 Juta Per RT

PAMULIHAN – Ratusan warga Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan mengantarkan Petahana Kepala Desa, Mamat Rohmat untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa di Sekretariat Pemilihan Panitia Pilkades yang berada di kantor desa.

Warga simpatisan Mamat menggelar pawai memutar wilayah Desa Cimarias sebelum menuju kantor desa. Warga meneriakan yel-yel “Lanjutkan”, dan membawa spanduk bertuliskan ‘Lembur Di Urus Desa Di Tata Sangkan Geunah, Merenah, Tumaninah’.

Ketua Tim Pemenangan, Mohamad Ali SH menyampaikan, Mamat berkomitmen untuk menghadirkan pesta demokrasi tingkat desa yang santun. Selain itu beberapa program telah disiapkan diantaranya dengan memberikan Rp10 Juta per RT sebagai terobosan baru yang dianggarkan dari Dana Desa (DD).

“Dana tersebut nantinya untuk penataan lingkungan yang di berikan kepada 33 RT dari 6 RW di Desa Cimarias,”terang Ali kepada Sumeks, kemarin.

Kedatangan Mamat, diterima oleh Panitia Pemilihan Pilkades Desa Cimarias, Tata Hidayat. Dihadapan Panitia Mamat menyatakan siap untuk mendaftar sebagai Calon Kepala Desa dan sudah membawa semua persyaratan yang dibutuhkan.

Disampaikan Mamat, rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh warga Desa Cimarias yang sudah berkenan untuk mengantarkan dirinya.

“Saya tidak sangka akan sebanyak ini. Terima kasih atas dukungan dan semangatnya kepada saya. Insya Allah akan saya bayar dengan bekerja tulus membangun Cimarias semakin maju,” katanya.

Dikatakanya, ia masih ingin mengabdikan diri untuk Cimarias. Pasalnya masih ada mimpinya yang belum terwujud, “Saya ingin membawa nama Cimarias terkenal dengan hal yang positif, tidak hanya di Kabupaten Sumedang tapi tingkat nasional.
Ditahun mendatang saya akan fokuskan untuk pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan pembangunan infrastruktur di tiap RT. (kos)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.