Warga Jatimekar Sampaikan 8 Aspirasi

Peliput/Editor: IST

Warga Jatimekar Sampaikan 8 Aspirasi

RESES: Penyerahan berkas aspirasi warga oleh Kepala Desa Jatimekar Duddy Koesmana SAP kepada Anggota DPRD Komisi D Ir H Dudi Yelli MM MT dalam acara Reses Masa Sidang II tahun 2017.

Reses Anggota DPRD D Ir H Dudi Yelli MM MT Masa Sidang II Tahun 2017

SITURAJA – Sebanyak delapan poin aspirasi warga, disampaikan langsung kepada DPRD Sumedang. Penyampaian aspirasi ini, dilakukan dalam kegiatan Reses DPRD Sumedang Masa Sidang II Tahun 2017.

Dalam reses yang digelar pada 27 Oktober di Balai Musyawarah Dusun/Desa Jatimekar Kecamatan Situraja itu, hadir Anggota DPRD Sumedang Dapil V dari Partai Demokrat Ir H Dudi Yelli MM MT.

“Ini Reses masa Persidangan 2 tahun ini. Kita gelar untuk menyerap aspirasi warga,” katanya.

Disebutkan H Dudi, dari hasilnya, warga dan tokoh masyarakat Desa Jatimekar menyampaikan delapan poin penting yang nantinya jadi bahasan di DPRD. Diantaranya, kelanjutan perbaikan jalan Warungketan Cicau (Jatimekar-Pajagan). Perbaikan saluran drainase, TPT kirmir jalan Desa Jatimekar sepanjang 490 meter yang sudah dicor. Pengadaan/pembelian tanah untuk TPU Cijambe (TPU yang sekarang sudah penuh dan bertambahnya penduduk pindahan dari warga OTD).

Selain itu, lanjut Dudi, pengerasan Jalan Mekarwangi sepanjang 1.5 kilometer di pemukiman warga OTD. Pembangunan/pembelian TPT lapang olahraga Desa Jatimekar dari luas 5.600 meter persegi dan 1.176 meter belum di bayar.

“Ada juga perbaikan Jalan Cijati Hilir-Cijati Tengah sepanjang 350 meter. Rehab Jalan Dangdeur sepanjang 1.5 kilometer. Dan terakhir pengerasan Jalan Mekarwangi-Cijambe,” tukasnya. (ayi/adv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js