oleh

Warung Sate Leces Gaul di Tanjungsari Habis Dilalap Si Jago Merah

SUMEDANG – Warung Sate Kambing Dadakan Leces Gaul di Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang Km 5 Dusun Sadang Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari hangus dilalap si Jago Merah, Minggu (24/11) sekira pukul 01.40 WIB.

Warung sate yang terbuat dari kayu dan bambu dengan ukuran 10×20 Meter persegi itu nyaris rata dengan tanah karena amukan Api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. 

“Kejadiannya malam setelah beberapa menit tutup. Karena memang warung tidak dihuni atau dijaga karyawan, sehingga penyebab kebakaran belum diketahui,” kata Pemilik Warung Sate dadakan Leces Gaul, Eet Sunarya kepada Sumeks di lokasi kejadian. 

Menurut Eet, tidak ada tanda-tanda percikan api dari tungku pembakaran sate. Sebab, setelah warung tutup, pembakaran sate dipadamkan terlebih dahulu. Bahkan, disiram air supaya memastikan tidak ada bekas arang pembakaran. 

“Penyebabnya masih diselidiki pihak kepolisian, karena memang masih menunggu Puslabfor Mabes Polri. Kami belum bisa menduga-duga penyebab kebakaran atau ada sengaja yang membakar,” katanya. 

Sebab, dari korsleting listrik pun tidak mungkin, karena selalu dicek oleh petugas PLN. 

“Barang-barang yang terbakar, kulkas, LCD, paket indihome internet, beberapa kamera CCTV, meja makan, dan properti warung sate. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” katanya.

Karena terbakar, untuk sementara aktivitas jualan dihentikan sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Pihaknya memohon maaf kepada pelanggan setia Warung Sate Leces Gaul, karena tidak bisa melayani dikarenakan bencana kebakaran. 

“Untuk sementara kami libur dahulu sampai pihak kepolisian berhasil mengungkap penyebab kebakaran. Sampai saat ini, masih menunggu pihak kepolisian,” tandasnya. 

Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana SH mengatakan kejadian kebakaran tersebut diduga karena arus pendek listrik. Sebab, warung sate tersebut ditinggal pemiliknya (tidak dihuni). 

“Benar terjadi kebakaran di Warung Sate Leces Gaul Dusun Sadang RW 05 Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,” tandasnya. (imn) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed