Kepala Wawan Dibacok Kampak

CIMANGGUNG – Seorang pria menjadi korban pembacokan di Dusun Pangsor, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung. Korban bernama Wawan (30) warga Dusun Bunter RT 5, RW 3, Desa Sukadana, terluka parah. Beruntung nyawa Wawan, masih terselamatkan, kini ia dalam perawatan di RSHS Bandung setelah di rujuk dari RSUD Cicalengka, Kamis (10/3).

“Korban terluka pada kepala serta bagian lainnya. Kejadiannya, sekira pukul 14.00 WIB ,” kata Kapolres Sumedang, AKBP M Nazly Harahap S.IK., melalui Kapolsek Cimanggung, Kompol M.A Taufan TS, SH., di dampingi Panit 1 Rekrim, IPDA Agus Embar, kepada Sumeks di kantornya, kemarin.

Topan mengatakan, pelaku bernama Yd (20), warga Dusun Bojong Kondang RT 3, RW 10, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung. Korban dibacok dengan menggunakan senjata tajam berupa kampak.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kasusnya masih terus kami selidiki. Jajaran kami masih melakukan pengejaran,” katanya.

Menurutnya, luka korban cukup parah dan langsung dilarikan ke RSHS Bandung setelah mendapat rujukan dari RSUD Cicalengka. “Korban saat masih dalam perawatan pihak rumah sakit karena lukanya cukup serius,”terangnya.

Pelaku kini dalam pengejaran petugas kepolisian, sedangkan pelaku yang sudah dikantongi namanya itu dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (kos)

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.