Widodo Klaim Calon Wakilnya dari Birokrat

Peliput/Editor: SOBAR/SUMEKS

Widodo Klaim Calon Wakilnya dari Birokrat

DIKUNJUNGI: Bakal Calon Bupati Sumedang jalur perseorangan Kompol (purn) Setya Widodo saat dikunjungi di posko Sambalado yang berada di komplek Perumahan Dano Permai Kota Sumedang, kemarin.

KOTA – Bakal calon bupati jalur perseorangan Kompol (Purn) Setya Widodo mengklaim dirinya telah mempunyai calon wakil yang siap mendampinginya di Pilkada 2018 mendatang.

Widodo juga menyebutkan jika calon wakilnya yang akan berpasangan dengannya nanti merupakan seorang mantan birokrat.

“Insya Allah untuk calon wakil saya nanti merupakan sosok yang menguasai pekerjaannya di bidang pemerintahan. Beliau merupakan pensiunan birokrat,” kata Widodo kepada Sumeks, kemarin (9/11).

Widodo menyampaikan, sosok calon wakil yang masih dirahasiakan tersebut merupakan sosok yang ideal untuk menjadi pasangannya. “Dari awal saya mencari wakil yang satu visi misi sama saya. Selain itu, beliau juga merupakan pituin Sumedang dengan karakter yang santun dan agamis,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan pasangannya akan dipublikasikan kepada masyarakat luas, Widodo berjanji akan segera mendeklarasikan dalam waktu dekat sebelum pendaftran ke KPU tanggal 25 November 2017.

“Masih banyak yang harus kami bahas bersama dahulu. Yang jelas, sebelum pendaftaran kami pasti akan melakukan deklarasi,” sebutnya.

Disamping itu, Widodo menambahkan pihaknya saat ini mulai melakukan komunikasi dengan konstituennya untuk memperkenalkan yang menjadi pasangannya nanti.

“Memang belum semua, tapi beberapa konstituen kami sudah ada yang diinformasikan. Insya Allah, doakan saja semoga lancar tidak ada hambatan,” tutur Widodo. (bay)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.