oleh

Widodo-Sonia Senang Dapat Angka Hoki

KOTA – Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kompol (purn) Setya Widodo, akhirnya mendapat nomor urut untuk maju di Pilkada yang akan diselenggarakan tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kedua pasangan tersebut, resmi mendapatkan nomor urut 2 yang merupakan simbol dari perdamaian, dan juga menjadi nomor urut Presiden RI Joko Widodo-Yusuf Kalla saat memenangkan Pilpres 2014 lalu.

“Walaupun terakhir dalam mengambil nomor urut, tapi Alhamdulillah kami dapat nomor urut 2. Inilah kehendak Alloh SWT. Dan, ini yang disebut titis tulis kodrat illahi, akhirnya kami mendapat nomor yang sudah dikenal oleh dunia,” kata Setya Widodo usai mengikuti acara pengambilan nomor urut di aula gedung Islamic Center Sumedang, Selasa (13/2).

Widodo yang berangkat ke lokasi pengambilan nomor dengan menggunakan kendaraan roda dua tersebut, mengatakan, angka dua merupakan simbol dari perdamaian. Sehingga, dirinya beserta seluruh jajaran tim yang berada dibawah komando Drs Wawan Setiawan MPd sebagai ketua timses, optimis untuk menangkan Pilkada 2018.

“Insyaalloh saya optimis tinggal bagaimana soliditas rekan-rekan di kecamatan, desa dan TPS,” ujarnya.
Sementara itu, calon wakil bupati Sumedang Sonia Sugian, mengaku senang karena dirinya mendapatkan nomor urut 2 yang dimatanya merupakan nomor hoki.

“Alhamdulillah, itu nomor hoki dan nomor persahabatan. Apalagi kode dua jari itu merupakan kode yang jadi tren di dalam pesta demokrasi sebelumnya. Semoga ini jadi nomor keberuntungan bagi kami,” tutur Sonia.

Sonia juga mengungkapkan, setelah resmi mendapatkan nomor urut, dirinya segera menjalankan berbagai program-program yang telah dipersiapkan di Tim Sambalado dan Season Bebenah.

“Saya akan lakukan roadahow ke daerah. Supaya lebih memahami kondisi masyarakat secara real-nya. Dan insya Alloh, saya akan konsen di dapil 1 dan 2 yang sebelumnya titik-titiknya telah ditentukan oleh tim untuk menjadi skala prioritas,” terangnya. (bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed