Xpresi

Selektif Pilih Teman, Awas Terbawa Arus

Selektif Pilih Teman, Awas Terbawa Arus

Haloooo sobat Xpresi. Happy Monday! Semangat buat hari Seninnya, ya. Meskipun banyak yang bilang “I hate Monday”, tapi kalian harus tetep semangat ya. Nah, biar kalian semangat, edisi…

Galau Broken Heart

Galau Broken Heart

HALO Sobat Xpresi. Gimana nih kabarnya? Baik-baik aja kan? By the way, kalian jangan bosen-bosen ya buat terus mantengin rubrik Xpresi. Soalnya Xpresi juga nggak bakalan pernah bosen…

Marak Aksi Kejahatan, Ikut Eskul Beladiri

Marak Aksi Kejahatan, Ikut Eskul Beladiri

HALO halo sobat Xpresi, guten tag. Duh sobat, dengan maraknya berita-berita kriminal dan kejahatan yang muncul akhir akhir ini, nggak bisa disangkal lagi deh kalau setiap orang, termasuk…

Foto Selfie, Suka Banget Narsis

Foto Selfie, Suka Banget Narsis

SOBAT Xpresi, pastikan kalian semua suka mengabadikan wajah kalian sendiri. Apalagi seiring kemajuan teknologi fotografi seperti saat ini yang semakin canggih. Hal ini tentunya membuat selfie menjadi tumbuh…

Pentingnya Merawat Mobil

Pentingnya Merawat Mobil

KOTA- Mobil merupakan kendaraan yang kadang dapat mencerminkan siapa pemiliknya. Mobil juga menjadi kendaraan pilihan untuk perjalanan kerja atau pun untuk berlibur bersama keluarga. Banyak ragam aktivitas lainnya…

Masa Muda, Masa Pencarian Jatidiri

Masa Muda, Masa Pencarian Jatidiri

BERBICARA seputar anak muda. memang ngak pernah habis-habisnya. Soalnya zaman muda atau unyu-unyu itu zaman pencarian jati diri sob. Bahkan nih, zaman anak muda dahulu dengan anak muda…

Pake Kerudung Harus Iklas

Pake Kerudung Harus Iklas

HAI Sobat Xpresi, bagaimana nih kabarnya untuk saat ini? Mudah-mudahan pada sehat semuanya yah. Nah saat ini kita bakal ngomongin masalah kerudung, soalnya busana saat ini lagi ngetrennya…