oleh

Yamaha WR155R Telah Hadir di Jaya Perkasa Motor Sumedang

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dealer resmi yamaha Jaya Perkasa Motor menggelar acara penyerahan WR155r VVA kepada 7 pembeli pertama di Kabupaten Sumedang.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Jaya Perkasa Motor Sumedang, Rohmaya, 53, menuturkan bahwa gelaran acara penyerahan ini dilangsungkan kepada 7 orang pemilik pertama.

“Acara penyerahan secara simbolis ini digelar dalam rangka mengapresiasi serta ucapan terimakasih karena telah memberi kepercayaan kepada dealer yamaha jaya perkasa motor dalam pembelian unitnya,” tuturnya ketika ditanyai disela acara, Sabtu (21/03).

Rohmaya mengklaim bahwa dealer JPM merupakan Dealer Resmi Yamaha terbesar di Kabupaten Sumedang.

“Dalam hal ini, JPM mendapatkan alokasi Yamaha WR155r dari pusat sebanyak sekitar 15 Unit yang langsung didistribusikan kepada para konsumen di berbagai kecamatan di Kabupaten Sumedang,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Rohmaya juga berharap kedepan akan lebih banyak lagi peminat Yamaha WR155r ini.

“Melihat di Kota Sumedang ini, banyak sekali para crosser yang konsisten dalam hobinya melaksanakan trabas balap cross dan adventure lainya,” ungkapnya.

Selain itu, salah satu pembeli yang merupakan warga Kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah, 37, menyampaikan kesan pengalaman mengendarai WR155r ini terletak pada suspensinya.

“Meski belum saya gunakan untuk main kehutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk, membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” kata Cucu saat ditanyai sebelum diberikan sertifikat.

Ditempat yang sama, konsumen setia DJPM lainnya Suharyat, 48, yang juga merupakan Ketua YRKS mengaku senang dengan keluarnya motor terbaru yang dikeluarkan oleh Yamaha.

Suharyat atau yang akrab dipanggil Aboy ini menuturkan bahwa dirinya telah berjanji, jika Yamaha mengeluarkan produk Motor Cross, maka dirinyalah yang akan menjadi pemilik pertama di Sumedang.

“Selain memang sudah cita-cita saya, pun saya bersyukur karena telah diberikan kesempatan dalam menepati janji sebagai pemilik Yamaha WR155r pertama di Sumedang,” tuturnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed